Kamis, 23 Oktober 2014

Wow...Aksi heboh spiderman menggunakan sepatu roda rollerblade


Siapa yang tak kenal spiderman..? manusia laba-laba yang dikenal sebagai superhero dan jago memanjat gedung tinggi dalam filmnya, kini  berada dijalan dan menggunakan sepatu roda rollerblade.

Ups...Tunggu dulu...! tentunya bukan spiderman asli yang ada dalam film spiderman, melainkan salah seorang warga yang ikut memeriahkan sebuah acara dikota sakai jepang dan menggunakan kostum mirip spiderman.

Aksi sang superhero  spiderman ini mengundang terikan dari anak-anak yang hadir di acara tersebut untuk bisa bersalaman langsung dengan idola superhero mereka. heboh dan membuat spiderman harus berkali-kali berkeliling menggunakan rolerbladenya bersalaman dengan warga dan anak-anak yang hadir menyaksikan acara ini.

Oleh warga kota sakai jepang yang hadir dalam acara ini tidak begitu diketahui tujuan mengunakan pakaian spiderman ini. namun kemunculannya menggunakan kostum manusia laba-laba spiderman sentak  membuat warga yang melihatnya heboh dan tentunya menghibur anak-anak yang hadir.


kawai,Kakkoiine” yang dalam Bahasa indonesianya bisa diartikan lucu dan keren ya………ungkap  salah seorang  warga yang hadir bersama anaknya.