Rabu, 02 April 2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

       

        Di era perkembangan dunia tekhnologi saat ini, khususnya didunia perkomputeran, komputer, leptop/notebook adalah bagian terpenting sebagai penunjang aktivitas sehari-hari, entah untuk keperluan browsing,komunikasi ,pekerjaan kantor, belajar, usaha/bisnis, hiburan dan masih banyak yang lainya. Tentunya memiliki komputer, leptop/notebook akan menunjang semua hal tersebut. Namun bagi saya pribadi saat membeli leptop tidak semudah membeli roti diwarung, karena begitu banyak merek leptop/notebook yang beredar dipasaran membuat otak harus cerdas dalam menentukan pilihan saat membeli, tidak hanya pada merek/brand saja, tentunya spesifikasi leptop/notebook serta harga akan menjadi tambahan pertimbangan saat saya membeli. 
          Tambahan desain menarik dengan tipe atau model yang beragam membuat saya semakin bingung dalam menentukan pilihan leptop/notebook yang harus dibeli. Tetapi dengan bermodalkan survey kebeberapa teman tentang notebook yang mereka gunakan dan setelah saya melakukan pencarian google (browsing) tentang merek, spesifikasi , desain, tipe dan harga dari notebook tersebut. akhirnya saya memutuskan pilihan saya pada Asus VivoBook X202E.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

         Dengan desain yang ramping/tipis, ringan serta spesifikasi yang bagus dari NoteBook Asus VivoBook X202E membuat saya terpikat untuk memilih Asus ketimbang merek/brand leptop/NoteBook yang lainnya, tidak hanya desain yang tipis dan sepesifikasi yang bagus yang membuat saya terpikat, desain touch screen yang dimiliki leptop ini serta harga yang sangat terjangkau membuat saya tetap pada pilihan untuk tidak memilih merek/brand yang lain selain asus. Asus VivoBook X202E di lapisi dengan aluminium sehingga membuatnya semakin kuat dan awet untuk dgunakan dalam rentang waktu yang lama. 
       Selain dari hal-hal yang diatas saya akan menguraikan tentang gambaran spesifikasi yang ada pada notebook Asus VivoBook X202E yang saya gunakan sekarang ini. dengan Model/tipe : X202E Warna : Hitam, Processor : Intel Core i5-3317U (1.8GHz) Memori : 4GB DDR3 , HDD : 500GB 5400R SATA , Monitor : 11.6" HD LED Touch Screen, VGA: Intel(R) HD Grapics 4000, Penyimpanan : 2 Cell baterai, Berat : 1,3 kg OS: Win 8.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Penjelasan spesifikasi diatas hanya sebagian saja yang bisa saya uraikan, karena masih banyak lagi perangkat dan fitur lainnya yang tertanam di Notebook Asus VivoBook X202E sehingga saya tetap memilih merek Asus dengan tipe X202E ketimbang merek/brand yang lain.
Memiliki Notebook Asus VivoBook X202E seperti ada hal yang berbeda saat saya mengerjakan tugas, belajar, Internetan dan yang lainnya, semua terasa lebih  gampang dan ringan. bagaimana tidak…? Kinerja NoteBook sangat baik, tahan panas, dan NoteBook yang dirancang  dengan desain yang sangat dinamis, memiliki bodi yang sangat ramping dan ringan dengan berat 1,3 kg sehingga enteng dibawa kemana-mana. Rancangan gaya khas Asus dengan  fitur instan on, yang dimana dalam hitungan detik leptop siap untuk digunakan. Kemudian tambahan fitur   touch screen  menghadirkan nuansa yang berbeda saat menggunakannya, dan semua kerjaan seperti ada pada sentuhan ujung jari saya, serta masih banyak kelebihan  kelebihan yang saya rasakan setelah memilki Notebook Asus VivoBook X202E.

Video ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Hampir satu tahun sudah saya ditemani oleh NoteBook buatan Asus, dan hingga saat ini sama sekali  belum ada keluhan ataupun gangguan yang terjadi pada produk Asus. Tetapi kenyamanan, gaya, fitur yang mewah serta ketahanan/kekuatan  NoteBook  ada pada merek/brand Asus. pokoknya Asus tetap menjadi kabanggan, favorit dan NoteBook terbaik saya. Terima Kasih Asushttp://www.asus.com
http://www.asus.com/




0 komentar :